Sukses

Jadwal Piala Bhayangkara: Siaran Langsung Sore Ini

Persija ditantang PS Polri, Bali United jajal Arema.

Liputan6.com, Jakarta - Dua laga di Grup A Piala Bhayangkara 2016 telah digelar dua hari berturut-turut, Kamis dan Jumat, 16 dan 17 Maret 2016. Di laga pertama, tuan rumah Persib Bandung ditahan Mitra Kukar 1-1.Sementara juara Piala Gubernur Kaltim, Pusamania Borneo FC (PBFC) harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC. PBFC kalah 1-3.

Sore ini, dua laga awal di Grup B akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Persija Jakarta akan berhadapan dengan PS Polri. Sedangkan Arema Crounus ditantang tuan rumah Bali United.

Baca Juga

  • Bomber Maut Argentina Sepakat Gabung MU
  • 5 WAGs Terseksi dari Lintasan F1
  • Baru 5 Tahun, Anak Ronaldo Punya Tubuh Six Pack

Laga Persija vs PS Polri dipastikan akan sangat berarti bagi Bambang Nurdiansyah, pelatih PS Polri. Pasalnya, sebelum menangani PS Polri, mantan penyerang andal itu pernah menangani Persija. Persija sendiri sekarang dilatih Paulo Camargo.

Sementara di pertandingan selanjutnya, Bali United dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari suporternya. Fakta ini bisa jadi motivasi tersendiri bagi pasukan asuhan Indra Sjafri itu.

Namun, Bali United tetap harus waspada lantaran yang dihadapi Arema, yang dihuni segudang bintang. Selain itu, Arema juga berpotensi didukung banyak suporternya mengingat Aremania dikenal sangat militan dalam mendukung tim kesayangannya. Bukan tak mungkin di laga ini mereka akan "membirukan" Stadion Kapten Dipta.

Kedua laga ini, Persija vs PS Polri dan Arema vs Bali United akan disiarkan secara langsung oleh NET Tv.

Siaran Langsung Piala Bhayangkara, Sabtu, 19 Maret 2016
15.00 WIB, Persija vs PS Polri   (Net.TV)
17.40 WIB, Arema vs Bali United  (Net.TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini