Sukses

Tiga Bintang Panas Sanjung Kesuksesan Muenchen di Liga Champions

Ketiganya mengaku pengikut setia Franz Beckenbauer dan Karl Rummenigge.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen akhirnya memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions. FC Hollywood --julukan Muenchen-- maju ke babak selanjutnya setelah menyingkirkan Juventus dengan skor 4-2 di Allianz Arena, Kamis dinihari WIB, 17 Maret 2016.

Keberhasilan ini tentu saja disambut gembira para pemain, ofisial, dan tentu saja para suporter. Dan, sukses Muenchen ini juga mendapat perhatian dan sanjungan dari tiga bintang film dewasa Jerman.

Baca Juga

  • Undian Liga Champions: City Bersyukur Terhindar dari Barcelona
  • Piala Bhayangkara: Juan Carlos Nilai Persib Kurang Beruntung
  • Rio Haryanto: Cuaca di GP Australia Susah Ditebak


Mereka adalah Kiki Vidis, Jordan Carver, dan Helen de Muro. Ketiga wanita seksi ini adalah penggemar sejati Muenchen. Bahkan, mereka juga mengklaim menjadi pengikut setia dua legenda Muenchen Franz Beckenbauer dan Karl Rummenigge.

Kiki, Carver, dan Helen ternyata pernah pula menyatakan dukungannya kepada klub kesayangannya pada semifinal Liga Champions antara Barcelona kontra Muenchen di Camp Nou.

Kiki kemudian mengunggah foto seksi memakai jersey Die Roten di media sosial. Dan, setelah itu bintang porno kelahiran Australia ini mengaku selalu memberikan semangat kepada juara Bundesliga tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini