Sukses

Lorenzo Bertekad Pertahankan Gelar MotoGP

Lorenzo sempat dicibir penggemar Repsol Honda usai berhasil menyabet gelar musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, bertekad mempertahankan gelar juara dunia MotoGP miliknya. Rider asal Spanyol itu siap habis-habisan demi memenuhi ambisinya tersebut.

Baca Juga

  • 4 WAGs Terseksi MotoGP 2016
  • Latihan Diganggu, Suarez Tendang Bek Barcelona
  • 5 Kandidat Juara MotoGP 2016

Lorenzo sempat dicibir penggemar Repsol Honda usai berhasil menyabet gelar musim lalu. Mereka menilai, Lorenzo berhasil juara karena Valentino Rossi kena penalti di akhir musim.

Lorenzo sendiri tak mempedulikan cibiran yang diarahkan kepadanya. Ia lebih fokus mempertahankan gelar juara dunia.

“Kenyataannya aku mendapatkan gelar juara dan harus kuakui itu adalah musim yang luar biasa. Tentu dalam dunia olahraga, orang-orang dapat menyampaikan pendapatnya. Namun, aku tidak tahu pasti apa yang terjadi di luar lintasan,” ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

“Musim lalu adalah tahun yang luar biasa. Musim lalu adalah tahun yang penting. Tetapi, ini adalah tahun yang berbeda. Tahun 2015 sudah berlalu dan musim ini adalah tantangan baru bagiku,” Lorenzo menambahkan.
Jorge Lorenzo (LLUIS GENE / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini