Sukses

Alasan Dejan Optimistis Persib Bakal Juara Piala Bhayangkara

Dejan berkomitmen ingin melanjutkan succes story yang ditorehkan pendahulunya Djadjang Nurdjaman

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Antonic Dejan berambisi ingin menghadirkan gelar juara bagi Persib Bandung di ajang Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC).

Namun, Dejan berhadap mendapat waktu untuk bisa mewujudkan target itu, karena ia termasuk orang baru di tim Persib Meski begitu, Dejan yakin dan optimistis gelar itu bisa diraihnya. Alasannya, dengan kehadiran para pemain muda dan baru, serta dukungan penuh manajemen target itu bisa direalisasikan.

"Persib merupakan tim besar dengan target yang jelas dalam setiap kompetisi, dan saya akan berusaha dan berjuang dengan para pemain untuk bisa merealisasikan prestasi juara," kata Dejan.

 

Baca Juga

  • TOP 3 Berita Bola: Kisah Kelam Model Selingkuhan Ronaldo
  • Persaingan Juara Menyisakan Leicester dan Tottenham
  • 10 Fakta City Vs Kiev: Aguero dan Sterling Makin 'Galak'


Menurut Dejan, ambisinya tersebut merupakan komitmen untuk melanjutkan succes story yang ditorehkan pendahulunya, pelatih Djadjang Nurdjaman yang bisa meraih juara di liga nasional.

Antonic Dejan
"Harapan buat kita semua, buat pemain, pelatih, manajemen, bobotoh, semoga kita bisa kembali sama seperti musim kemarin juara lagi," kata Dejan.

Dejan, sebelumnya juga menegaskan selain berkeinginan membawa Persib berkibar di tingkat nasional, ia juga berharap bisa mendampingi tim Maung Bandung berkiprah di percaturan sepak bola Asia.

"Saya berharap bisa membawa Persib lebih baik, tak hanya juara di dalam negeri tapi juga bisa berkiprah di kompetisi tingkat Asia," kata Dejan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.