Sukses

Lolos ke Final, Kiper Persib Main di Kandang Tottenham Hotspur

Kiper Persib Bandung Muhammad Ridwan akan bermain di Stadion Tottenham Hotspur bersama Tim Street Soccer Indonesia pada ajang Street Soccer.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Persib Bandung Muhammad Ridwan bakal mendapatkan kesempatan untuk menjajal rumput Stadion White Hart Line di London, Inggris, yang merupakan kandang Tottenham Hotspur pada Mei 2016 nanti.

Baca Juga

  • Saran Tim Ad Hoc untuk PSSI: Temui Menpora dan Gelar ISL
  • Debut di F1, Ini Target Rio Haryanto di GP Australia
  • Disebut FIFA di Surat, Bukti PSSI Masih Diakui

Kesempatan itu didapat setelah Ridwan bersama tim Street Soccer Indonesia lolos ke final kejuaraan Street Soccer. "Alhamdulillah kita (Indonesia) bisa masuk final. Kemarin kan baru babak penyisihan nanti finalnya lawan New Zealand," kata Ridwan kepada Liputan6.com saat ditemui di Mess Persib, Kota Bandung, Senin (14/3/2016).

"Finalnya nanti di London, kalau tidak salah kita main di White Hart Lane. Waktu tepatnya belum tahu juga, katanya Mei," tambahnya.

Ridwan mengaku tidak mudah bagi tim Street Soccer Indonesia lolos dari babak penyisihan, terutama saat melawan Malaysia pada partai puncak. Tapi berkat kerjasama dan motivasi tinggi para pemain, Indonesia dapat mengalahkan musuh bebuyutan dan meraih gelar juara di babak penyisihan.

"Kemarin, final di Hongkong kita melawan Malaysia. Memang seru juga karena selama ini kita kayak musuh bebuyutan, jadi ramai juga. Tapi kita bantai 6-0," ujar Ridwan.

Ridwan berharap Tim Indonesia bisa meraih gelar juara dan mengalahkan New Zealand di final nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini