Sukses

Kiper Muda Milan Dilarikan ke Rumah Sakit

Kondisi Donnarumma tetap akan dipantau setelah keluar dari rumah sakit

Liputan6.com, Milan - Kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma mengalami cedera saat timnya bertandang ke markas , Minggu 13 Maret 2016. DonnarummaChievo terpaksa dibawa ke rumah sakit akibat cederanya itu.

Kiper 17 tahun itu, kemudian posisinya digantikan penjaga gawang veteran Christian Abbiati, setelah mengalami cedera dibagian kepala.

Milan membawa Donnarumma ke rumah sakit untuk memastikan tidak ada kerusakan serius. Dan, pihak klub telah mengkonfirmasi Donnarumma telah diperbolehkan pulang, meski kondisinya akan terus dipantau.

 

Baca Juga

  • 9 Fakta Leicester Vs Newcastle: The Magpies Tak Subur
  • Carrick Yakin MU Mampu Singkirkan West Ham di Piala FA
  • Alasan Persib Ngebet Datangkan Yanto Basna


"Gianluigi Donnarumma telah dipulangkan dari Rumah Sakit Borgo Trento di Verona, setelah mengalami benturan di kepala di pertandingan hari ini dengan Chievo, dan situasinya akan dipantau selama beberapa hari mendatang." demikian pernyataan klub seperti dilansir situs resmi.

Abbiati sendiri mengatakan setelah pertandingan: "Saya minta maaf untuk Gigio, tapi saya telah diberitahu dia baik-baik saja, dan bahwa ia akan berlatih lagi bersama kami pada hari Senin."

Hasil imbang kontra Chievo membuat Milan kembali harus kehilangan angka. Rossoneri terpaksa harus puas di urutan 6, tertinggal 11 poin di belakang AS Roma, yang, menempati posisi ketiga.

"Masih ada jalan panjang musim ini, dan kami harus mengejar ketinggalan untuk mencapai posisi atas di klasemen," kata Abbiati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini