Sukses

Carrick Yakin MU Mampu Singkirkan West Ham di Piala FA

Carrick optimistis MU bisa memenangkan pertandingan ulang di kandang West Ham

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United Michael Carrick menilai timnya sudah menunjukkan karakter yang sesungguhnya saat  menjamu West Ham United, Minggu (13/3/2016) di babak perempat final Piala FA. Sempat ketinggalan satu gol, Setan Merah akhirnya mampu menyamakan kedudukan lewat gol  Anthony Martial.

Hasil ini membuat skuat asuhan Louis van Gaal harus memainkan laga ulang di Upton Park. Pemenang dari pertandingan itu berhak maju ke semi-final.

 

Baca Juga

  • Jadwal Liga Champions Pekan Ini
  • Praveen / Debby Juara, Ini Komentar Menpora
  • Suporter Dortmund Meninggal Saat Nonton di Stadion


Dan, Carrick pun merasa senang MU masih berpeluang untuk memenangkan trofi ini.

"Kami sangat menyadari pentingnya pertandingan ini, dan kami ingin lolos dari kompetisi ini. Kami memang belum cukup melakukannya, tapi kita akan bertempur di laga lain," kata Carrick kepada BT Sport, seperti dilansir Soccerway, Senin (14/3/2016).

"Kami pasti ingin memenangkan pertandingan. Saya selalu merasa kita akan mendapatkan kembali itu, karena ini kesempatan besar. Ini adalah Piala FA dan kami ingin terus melaju dalam kompetisi ini,' ujar Carrick.

Sebelumnya, Van Gaal juga menyatakan tidak terlalu risau meski anak asuhnya hanya bermain imbang melawan West Ham. Pelatih asal Belanda ini, bahagia karena melihat semangat timnya.

Menurutnya, para pemain sebetulnya masih lelah secara fisik dan mental usai laga lawan Liverpool namun mereka menunjukkan kebangkitan di laga ini.

"Tentu saya harus memberikan pujian bagi seluruh pemain. Dan saya pikir fans juga menikmati laga ini," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini