Sukses

Top 3 Berita Bola: Sesumbar Rossi Jelang MotoGP 2016

Valentino Rossi gagal memenangi gelar juara dunia MotoGP untuk kedelapan kalinya. Gelar itu sudah ada di depan matanya musim lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan MotoGP 2016 bakal dimulai akhir pekan ini. Sirkuit Losail, Qatar, bakal menjadi tempat pertama yang menjadi saksi persaingan rider-rider top dunia.

Pembalap paling veteran di MotoGP, Valentino Rossi, mulai menebar psywar. Pembalap yang sudah berusia 37 tahun itu menyebut dirinya sulit dikalahkan karena sudah memiliki banyak pengalaman, termasuk kenangan pahit pada musim lalu.

Selain berita soal Rossi, pembalap Indonesia yang bakal berlaga di Formula 1 akhir pekan ini, Rio Haryanto, juga menarik perhatian pembaca. Berikut top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com.

Rossi: Tahun Ini Saya Sulit Dikalahkan

Valentino Rossi masih gagal memenangi gelar juara dunia MotoGP untuk kedelapan kalinya. Padahal musim lalu, gelar itu sudah ada di depan mata.

Rossi memimpin klasemen pembalap MotoGP 2015 hingga balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun petaka menghampiri Rossi setelah terlibat insiden dengan pembalap Honda Marc Marquez di Sepang. Baca selengkapnya di sini.

5 Pemain yang Masuk Radar Barcelona Musim Depan

Barcelona termasuk tim yang paling komplet di Eropa, bahkan di dunia. Nyaris semua lini diisi pemain bagus sehingga sulit mencari kekurangan dari tim yang dibesut Luis Enrique ini.

Musim ini, Barcelona mendatangkan dua pemain, yaitu Aleix Vidal dan Arda Turan. Keduanya baru turun pada awal Januari karena larangan daftar pemain terhadap Barcelona gara-gara kasus transfer pemain di bawah umur tahun lalu.

Dengan dua pemain ini saja, Barcelona sebenarnya sudah mempunya kedalaman skuat. Bagaimana tidak, Vidal bisa bermain sebagai winger atau full back sisi kanan. Dia menjadi pengganti ideal untuk Dani Alves. Baca selengkapnya di sini.

Rio, Palmer, dan Wehrlein, Siapa Debutan F1 Paling Menjanjikan?

Kehadiran Rio Haryanto menjadi pembeda di balapan F1 tahun ini. Rio adalah pembalap Indonesia yang bisa balapan di F1. Pembalap asal Solo itu juga menjadi satu-satunya wakil Asia yang tampil di ajang balap jet darat pada musim ini.

Selain Rio, ada dua pembalap debutan F1 lainnya, yakni Jolyon Palmer dan Pacal Wehrlein. Dari ketiganya, siapa yang lebih hebat? Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.