Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Real Madrid Atas Roma

Madrid melenggang ke perempatfinal Liga Champions usai kalahkan Roma.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid menyingkirkan klub Italia AS Roma 2-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu dini hari WIB (9/3/2016). Kemenangan ini sekaligus mengantar skuad Zinedine Zidane melenggang ke perempatfinal Liga Champions.

Los Blancos melangkah ke babak selanjutnya karena menang agregat 4-0. Pada pertandingan pertama di kandang Roma, Madrid juga menang 2-0.

Bintang Madrid Cristiano Ronaldo menjadi pemain kunci pada laga ini, karena selain membukukan satu gol, juga memberikan assist untuk gol James Rodriguez pada babak kedua.

Madrid sudah mengemas peluang ketika laga memasuki menit ke-8. Namun, kerja sama Marcelo dan Gareth Bale dari sisi kiri gagal berbuah gol.

Roma bereaksi dengan menyerang balik Madrid lewat Mohamed Salah. Tapi, umpan Salah gagal dimaksimalkan Edin Dzeko.

Pada babak kedua, Zidane mengganti beberapa pemain. Pergantian pemain itu membuahkan hasil setelah Lucas Vazquez mengirimkan umpan yang berhasil disontek Ronaldo untuk mengantar Los Galacticos unggul 1-0.

Bagaimana serunya laga antara Madrid melawan Roma. Simak cuplikan pertandingannya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.