Sukses

Babak I: Madrid Vs Roma Masih Sama Kuat

Cukup banyak peluang tercipta di babak pertama.

Liputan6.com, Madrid- Tak ada gol yang tercipta hingga turun minum pada laga Real Madrid kontra AS Roma pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2016). Padahal sepanjang 45 pertama, kedua tim mampu menciptakan banyak peluang emas.

Duel Madrid melawan Roma berlangsung seru sejak menit awal. Kedua tim sama-sama menerapkan permainan cepat. Hasilnya cukup banyak peluang emas tercipta.

Baca Juga

  • Hadapi Piala Bhayangkara, Persib Ogah Sesumbar
  • 5 Calon Pemain Termahal di Bursa Transfer Musim Depan
  • MU Bajak Pemain Incaran Chelsea


Madrid menjadi tim pertama yang mendapat peluang emas di laga ini. Tembakan bek kiri Marcelo di menit ketujuh masih melebar tipis dari gawang Roma.

Roma hampir mengejutkan publik Santiago Bernabeu di menit 13. Edin Dzeko lolos dari kawalan pertahanan Madrid. Beruntung bagi Los Blancos, sepakan Dzeko masih meleset dari sasaran.

Madrid nyaris membuka keunggulan di menit 20. Sepakan Luka Modric berbelok arah setelah membentur salah seorang pemain. Namun kiper Roma Szczesny masih bisa menepisnya.

Lini belakang Madrid kembali lengah pada menit 28. Kali ini giliran Mohamed Salah lolos dan tinggal berhadapan dengan kiper Keylor Navas. Lagi-lagi keberuntungan memihak Madrid, tendangan Salah masih melebar dari gawang Navas.

Madrid meningkatkan tempo permainan di 15 menit jelang turun minum. Dua peluang emas didapat Los Blancos lewat Ronaldo, akan tetapi dua kali pula Szczesny bisa menggagalkannya. Skor kacamata bertahan sampai jeda.

Susunan Pemain:

Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo; Casemiro, Kroos, Modric; Bale, James, Ronaldo

Roma: Szczesny; Florenzi, Manolas, Zukanovic, Digne; Pjanic, Keita, Salah, Perotti, El Shaarawy; Dzeko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini