Sukses

Jadwal Liga Champions: Siaran Langsung Malam Ini

Roma usung misi sulit di kandang Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - AS Roma terancam tersingkir dari ajang Liga Champions. Di laga pertama 16 besar, di kandang sendiri, mereka dipermalukan RealMadrid 0-2. Jika ingin lolos, mereka harus menang dengan margin tiga gol saat dijamu Real Madrid di Santiago Bernabeu, dinihari WIB nanti.

Baca Juga

  • Ronaldo: Real Madrid Fokus ke Liga Champions
  • 5 Fakta Menarik 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Vs AS Roma
  • AS Roma Pesta Gol Atas Fiorentina

Tentu saja mencetak tiga gol atau lebih akan sangat sulit di kandang Madrid. Namun begitu, tim asuhan Luciano Spalletti ini tetap opitimistis. Apalagi, mereka punya bekal bagus, tujuh kemenangan beruntun di Serie A, dengan koleksi 22 gol.

Di sisi lain, kubu Madrid juga tak kalah bergairah. Kemenangan besar 7-1 saat melumat Celta Vigo membuat Madrid dalam motivasi tinggi. Laga ini sendiri akan disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 02.45 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wolfsburg vs Gent

Sementara itu di Stadion Volkswagen Arena, tuan rumah Wolfsburg akan coba memastikan langkah mereka ke 16 besar saat menjamu Gent. Dengan kemenangan 3-2 saat jadi tamu Gent, praktis di laga ini, Wolfsburg hanya butuh hasil imbang.

Kalah pun, jika hanya dengan skor 0-1 atau 1-2, Wolfsburg tetap akan lolos ke 16 besaar Liga Champions. Pertandingan ini akan disiarkan Be In Sports mulai pukul 02.45 WIB.

Jadwal Liga Champions siaran langsung malam ini

Rabu, 9 Maret 2016
02.45 WIB, Real Madrid vs AS Roma (RCTI)
02.45 WIB, Wolfsburg vs Gent (Be In sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini