Sukses

MU Berpeluang Gaet Bek Barcelona

Pemain 25 tahun itu tidak betah sering dicadangkan Enrique.

Liputan6.com, Barcelona- Manchester United mendapat kabar baik dalam usaha mendapatkan bek Barcelona Marc Bartra. Pemain Spanyol ini berniat pindah klub.

Bartra mulai frustrasi jarang mendapat kesempatan bermain. Pada musim 2015/2016, Bartra kembali gagal mendapat tempat di tim utama Barcelona. Dia kalah bersaing dengan Javier Mascherano, Gerard Pique hingga Jeremy Mathieu.

Baca Juga

  • Zidane Terkesima Tendangan Unik Khas Ronaldo
  • Klasemen Liga Inggris Pekan 29: Leicester Melesat
  • 3 Pengkhianat Tottenham dan Arsenal


Kegalauan Bartra coba dimanfaatkan beberapa klub Inggris. Salah satunya adalah MU. Kabarnya Bartra termasuk salah satu pemain belakang yang akan dibeli MU jika Jose Mourinho jadi melatih di Old Trafford.

Mantan agen Bartra, Javier Diaz, membawa kabar baik untuk MU. Dia meyakini mantan kliennya itu akan pindah klub musim panas nanti karena tidak betah dicadangkan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Bartra tapi saya tahu Marc orang yang sangat ambisius dan situasi ini Anda tidak akan suka. Itu sangat jelas," kata Diaz kepada The Daily Express.

"Sebagai pesepakbola, saya pikir hal terbaik adalah mencoba membalikkan meja," lanjut Diaz ketika ditanya seputar ketertarikan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Marc Bartra

Video Terkini