Sukses

Highlight Pesta Gol Madrid ke Gawang Celta Vigo

Ronaldo berhasil mencetak empat gol di laga ini.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tampil perkasa di pekan 28 La Liga. Celta Vigo yang berkunjung ke Santiago Bernabeu dibantai 7-1 berkat empat gol dari Cristiano Ronaldo.

Main di kandang sendiri, Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Celta. Gol pembuka Los Blancos baru tercipta di menit 41 lewat sundulan bek Pepe memanfaatkan sepak pojok Isco.

Madrid menggandakan skor lima menit setelah jeda melalui Cristiano Ronaldo. Delapan menit kemudian Ronaldo melesakkan gol keduanya lewat eksekusi tendangan bebas.

Celta memperkecil kedudukan di menit 62 melalui gol indah Iago Aspac yang mencungkil bola melewati Keylor Navas.

Namun Madrid tidak memberi ampun dan kembali menambah gol. Di menit 64, Ronaldo mencetak hat-trick usai menyambar umpan tarik Isco. Tak puas dengan trigol, Ronaldo menambah satu gol lagi di menit 76. Ronaldo menanduk umpan penjuru Jese Rodriguez.

Jese ikut mencetak gol di menit 77. Pesta gol Madrid ditutup oleh aksi individu Gareth Bale sembilan menit sebelum bubaran.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.