Sukses

Guardiola Bantah Ajak Neuer ke Manchester City

Guardiola malah berharap Neuer pensiun di Bayern Muenchen, bukan pindah ke Manchester City.

Liputan6.com, Muenchen - Rumor Pep Guardiola akan mengajak kiper Bayern Muenchen, Manuel Neuer, ke Manchester City, klub yang ditanganinya musim depan ternyata hanya isapan jempol. Guardiola menepis kabar tersebut dan berharap Neuer bertahan di Muenchen sampai gantung sepatu.

Guardiola sendiri dipastikan meninggalkan Muenchen akhir musim ini untuk menukangi The Citizens. Beberapa bintang Die Roten disebut-sebut akan mengikut jejak Guardiola mendarat di Etihad Stadium pada musim depan.

Baca Juga

  • Belanja Pakaian Mahal, Cara Striker MU Manjakan Istri Seksinya
  • Bos Manor: Rio Haryanto Pembalap Berbakat dan Cerdas
  • Vettel Tercepat, Rio Haryanto Tanpa Catatan Waktu

Nama Neuer yang paling santer masuk daftar pemain yang dibawa Guardiola. Bahkan, kiper utama City saat ini, Joe Hart, rencananya akan didepak demi member ruang bagi kiper utama Timnas Jerman tersebut.

"Neuer akan menjadi kiper Bayern Muenchen untuk lima, enam, tujuh, delapan atau sembilan tahun lagi jika dia mau," ungkap Guardiola, seperti dilansir Goal, Jumat (4/3/2016).

"Saya harap dia akan mengakhiri kariernya di sini (Bayern Muenchen)," papar pelatih yang mempersembahkan 13 gelar untuk Barcelona itu.

Sejak dibeli Muenchen dari Schalke 04 pada musim panas 2011, Neuer langsung tak tergantikan di bawah mistar gawang. Bahkan, tidak sedikit yang menyebut penjaga gawang berusia 29 tahun ini sebagai yang terbaik di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.