Sukses

Top 3 Berita Bola: Kemenpora Pangkas Bantuan untuk Rio Haryanto

Berita Bola soal Kemenpora pangkas bantuan untuk Rio Haryanto jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Kemenpora pangkas bantuan untuk Rio Haryanto jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah 5 pemain yang gabung klub idola masa kecil serta sinyal bahaya Leicester City.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) Buat Mimpi Nyata, 5 Pemain Ini Gabung Klub Idola Masa Kecil
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, usai mencetak gol ke gawang Levante, pada pertandingan lanjutan La Liga, di Stadion Ciutat de Valencia, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. (AFP/Jose Jordan).

Mimpi menjadi kenyataan. Perumpaan ini tepat untuk menggambarkan pencapaian sejumlah pemain papan atas dunia yang merumput bersama tim idola masa kecil. Kerja keras dan komitmen akhirnya membuat mereka direkrut tim semasa kecil. Selengkapnya di sini.

2.) Sinyal Bahaya Leicester dan Ambisi Chelsea
Leicester City (Reuters / Alan Walter)

Leicester City gagal memetik poin penuh saat tampil di King Power Stadium, Senin dinihari (2/3/2016). Menjamu West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris, The Foxes imbang 2-2. Hasil seri membuat posisi Leicester di puncak klasemen kian rawan.  Selengkapnya di sini.

3.) Kemenpora Pangkas Bantuan untuk Rio Haryanto
Rio Haryanto, mengalami kebocoran oli pada mobil MRT05 miliknya i Sirkuit Catalunya, Barcelona, Selasa (1/3/2016). (REUTERS/Sergio Perez)

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berencana memangkas bantuan untuk Rio Haryanto. Semula bantuan untuk pembalap Manor Racing itu, Rp 100 miliar, tapi kini menjadi Rp 50 miliar. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.