Sukses

Madrid Cuci Gudang, Ronaldo dan Ramos Jadi Korban

Ronaldo juga akan ikut didepak oleh Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Kabar mengejutkan dilansir media Spanyol, Sport, awal Maret ini. Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan bakal melakukan cuci gudang akhir musim nanti. Bila Los Blancos puasa gelar, ada 10 pemain yang akan ditendang dari Santiago Bernabeu.

Tidak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos juga akan ikut dilego. Madrid tidak keberatan melepas CR7 bila menerima tawaran 60 juta pound. Sedangkan untuk Ramos, Madrid mematok harga hingga 25 juta euro.

Baca Juga

  • Perkara Duit, UEFA Hukum Galatasaray Tampil di Eropa
  • Carlos Kaiser: Penipu Terbesar dalam Sejarah Sepak Bola
  • Sedihnya Rashford Tak Kebagian Mobil Gratis di MU


Tiga gelandang kreatif, James Rodriguez, Isso dan Toni Kroos tak luput masuk daftar jual karena tampil buruk musim ini. Kroos kemungkinan akan memilih balik ke Bundesliga Jerman.

Di lini belakang, Pepe dan Alvaro Arbeloa akan menemani Ramos mencari klub baru untuk musim 2016/2017.

Tiga pemain lain yang akan ditendang adalah pemain muda yakni Casemiro, Jese Rodriguez dan Danilo. Nama terakhir padahal baru bergabung dengan Madrid musim panas lalu dari FC Porto.

Bila kabar ini benar, klub-klub Inggris bakal berpesta pora menampung pemain buangan Madrid. Manchester United contohnya. Mereka siap memboyong Ronaldo, Ramos dan James.

Selain pemain, Madrid konon juga tidak akan memakai jasa Zinedine Zidane sebagai pelatih. Perez ingin merekrut Ernesto Valverde yang kini memoles Athletic Bilbao.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini