Sukses

Sedihnya Rashford Tak Kebagian Mobil Gratis di MU

Setiap pemain utama di MU akan mendapat mobil gratis dari salah satu sponsor, Chevrolet.

Liputan6.com, Manchester - Marcus Rashford boleh saja menjadi bintang Manchester United (MU) sepekan terakhir. Namun untuk urusan mobil, ternyata dia dilupakan oleh timnya.

Ya, setiap pemain utama di MU akan mendapat mobil gratis dari salah satu sponsor, Chevrolet. Bahkan deretan mobil yang diberikan kepada seluruh pemain terbilang mewah.

Baca Juga

  • Rossi Bakal Tebar Ancaman Lagi di MotoGP 2016
  • Terungkap, Manor Racing Enggan Jadi Tim Besar di F1
  • Tantangan Baru Menanti Rio Haryanto dan Manor Racing



Tetapi fasilitas itu ternyata tidak didapatkan oleh Rashford. Maklum, ia sendiri masih tercatat di tim MU U-21.

Sehingga Rashford hanya diberi sebuah mobil Audi lengkap dengan asuransi dan gratis biaya pajak dan servis. Fasilitas itu sama seperti seluruh penggawa tim MU U-21 lainnya.

Meski demikian Rashford tak perlu berkecil hati. Pasalnya Chevrolet siap memberikan mobil gratis setelah pemain berusia 18 tahun itu mencetak empat gol dalam dua laga terakhir.

"Rashford tidak masuk radar pada awal musim. Sehingga ia tak punya mobil sendiri," ujar seorang sumber dalam klub seperti dilansir The Sun.

"Namun semuanya bakal berubah. Pihak Chevrolet akan datang padanya dan memberinya mobil yang ia mau," kata sumber itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.