Sukses

Van Gaal Sebut 2 Tim Favorit Raih Gelar Liga Inggris

Masih ada 10 pekan penentuan untuk meraih gelar paling bergengsi di kompetisi sepak bola Inggris tersebut.

Liputan6.com, Manchester - Memang masih terlalu cepat untuk menentukan pemenang Liga Premier Inggris musim ini. Masih ada 10 pekan penentuan untuk meraih gelar paling bergengsi di kompetisi sepak bola Inggris tersebut.

Baca Juga

  • Wanita Cantik Ini Beber Perselingkuhan dengan Eks Bintang Barca
  • Bintang Serie A Punya Gandengan 'Bad Girl'
  • Dendam dan Ambisi Henderson Usai Dibungkam Manchester City

Namun, manajer Manchester United Louis van Gaal sudah memprediksi tim yang bakal menjadi juara. Dia menyebut dua tim yang layak memenangkan persaingan musim ini, yakni Leicester City dan Tottenham Hotspur.

"Dalam setiap kompetisi, satu angka mempunyai dampak yang besar. Leicester dan Tottenham bermain sangat baik," katanya seperti dikutip dari Sports Mole.

Untuk saat ini, Leicester City berada di pucuk klasemen dengan mengemas 57 poin. Sedangkan Spurs berada di posisi kedua dengan raihan 54 poin, tapi klub asal London ini masih menyisakan satu pertandingan.

"Mereka (Leicester dan Tottenham) memiliki kesempatan yang besar. Namun keduanya harus melawan kami. Jadi kita tunggu saja," ucap pria berusia 64 tahun tersebut.

Spurs akan menghadapi MU di White Hart Lane pada 10 April mendatang. Sementara Leicester bakal bertandang ke Old Trafford Stadium, markas Setan Merah, 1 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.