Sukses

Top 3 Berita Bola: 4 Pemain Jago Diving yang Layak dapat 'Oscar'

Berita Bola soal Jose Mourinho akan melatih Timnas Singapura jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Jose Mourinho akan melatih Timnas Singapura jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu masih ada berita soal 4 pemain jago diving dan fan yang menonton Liga Inggris gratis selama 20 tahun.

Berikut berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Mourinho: Saya Akan Latih Timnas Singapura
Jose Mourinho terus dikaitkan akan menggantikan Louis van Gaal di Manchester United. Rumor itu kerap menjadi pemberitaan utama di media-media Inggris.

Mourinho sendiri bukannya tak sadar akan rumor tersebut. Malah, saking seringnya ditanya mengenai isu tersebut, Mourinho bercanda dengan menyebut, tim nasional Singapura sebagai tujuan berikutnya. Selengkapnya di sini.

2.) 4 Pemain Jago Diving yang Layak dapat 'Oscar'
Alih-alih penghargaan, Piala Oscar di sepak bola adalah sindiran bagi para pemain yang ahli melakukan diving. Karena keahliannya itulah, pecinta sepak bola menyebut mereka layak mendapat Oscar.

Para pemain itu dianggap jago bersandiwara dengan aksi divingnya.Tim-tim yang dibela para pemain itupun tak jarang mendapat keuntungan dari keberhasilan sang pemain mengelabui wasit. Selengkapnya di sini.

3.) Fan Ini Nonton Liga Inggris Gratis dalam 20 Tahun
Mahalnya harga tiket tidak ada masalah bagi Mark Gardner, seorang fan West Ham United. Dia bukanlah seorang pria tajir atau raja minyak, tapi dalam hal ini, Dewi Fortuna menghinggapinya.

Dia bersama sang ibu tinggal di sebuah apartemen yang letaknya dekat dengan kandang West Ham, Boleyn Ground. Kamar ibunya itu berada di lantai 14, spot terbaik untuk menonton pertandingan West Ham tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini