Sukses

Pique: Potong Tangan Saya Jika Neymar Gabung Real Madrid

Pique percaya Neymar tidak akan berkhianat ke Real Madrid di masa mendatang.

Liputan6.com, Barcelona - Gerard Pique mengeluarkan pernyataan sesumbar soal Neymar. Bek Barcelona itu percaya Neymar tidak akan berkhianat ke Real Madrid di masa mendatang.

Kontrak Neymar di Barcelona sebenarnya baru habis tahun 2018 mendatang. Namun kabar ia akan hengkang ke Madrid mengemuka sejak musim panas lalu.

Baca Juga

  • Diisukan Pensiun Dini, Begini Jawaban Lorenzo
  • Alami Dua Insiden, Rio Haryanto Tetap Puas Debut di F1
  • Top 3 Berita Bola: Manor Maklumi Rio, Rashford Jadi Primadona MU



Pasalnya, Los Galacticos sedang mencari pengganti jika Cristiano Ronaldo pergi akhir musim nanti. Bahkan Neymar dikabarkan sudah bertemu dengan manajemen Madrid pada acara Ballon d'Or, Januari lalu.

Neymar memang menjadi idola baru di Camp Nou sejak bergabung tahun 2013. Ia sudah menyumbangkan enam gelar dan mencetak 77 gol dari 125 laga.

"Saya berani bertaruh tangan saya kalau Neymar tidak akan pindah ke Madrid. Dia sangat cinta Barcelona dan akan disini dalam waktu yang lama," ujar Pique seperti dilansir Football Espana.

"Semua hal soal Neymar selalu menyenangkan. Saya sering menghabiskan waktu bersama di dalam dan luar lapangan," ujar Pique.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini