Sukses

Real Madrid Vs Atletico Madrid, Saat Ucapan Ramos Jadi Kenyataan

Real Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada laga derby Sabtu malam kemarin.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos seakan bisa memprediksi apa yang terjadi dengan derby lawan Atletico Madrid pada Sabtu (27/2/2016) malam WIB. Enam hari lalu, Ramos mewanti-wanti rekannya agar tidak kalah lagi.

Baca Juga

  • Kualifikasi F1 Sistem 'KO' Ditunda, Kabar Baik untuk Rio Haryanto
  • Presiden Baru FIFA Sewot Dibandingkan dengan Blatter
  • Wanita Cantik Ini Beber Perselingkuhan dengan Eks Bintang Barca

Ini dikatakannya menjadi syarat jika Real Madrid ingin menjaga asa jadi juara. Apa yang ditakutkan Ramos ternyata menjadi kenyataan.

Real Madrid kalah 0-1 dari Atletico Madrid lewat gol Antoine Griezmann di menit ke-53.

"Satu kali lagi tergelincir, kami pun bisa lupakan gelar juara La Liga," kata Ramos usai pertandingan Madrid vs Malaga yang berakhir 1-1 pekan lalu seperti dikutip Marca.

Kacau dan semrawut. Itu yang terjadi saat Griezmann bobol gawang Madrid yang dikawal kiper Keylor Navas. Tak hanya kehilangan poin, gol itu juga membuat Bernabeu panas.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo berjalan dianatara perayaan kemenangan para pemain Atletico Madrid usai kalah 0-1 pada Laga Lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-26 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016) Malam WIB. (REUTERS/Sergio Perez)

Fan berteriak-teriak mencemooh pemain. Bahkan, pemain harus mendapatkan penjagaan khusus ketika akan meninggalkan lapangan.

Jika Barcelona yang sebentar lagi menjamu Sevilla di Camp Nou menang, maka Real Madrid tertinggal 12 poin dari rival abadi mereka itu. Masih Februari, tapi Madrid sudah tertinggal sejauh ini.

Kini hanya Liga Champions yang jadi harapan Los Blancos, meski kemungkinan-kemungkinan lain juara La Liga masih terjadi. Tak ada harapan lain. Copa del Rey atau Piala Raja lepas dengan memalukan karena Madrid didiskualifikasi.

Madrid dalam krisis! 'Zidane effect' seakan menguap begitu saja usai kekalahan lawan Atletico Madrid. Kemenangan adalah segalanya bagi Real Madrid. Jika tidak, maka siap-siap terima hukuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.