Sukses

Top 3 Berita Bola: Pemain Muda MU Gemilang, Messi-Suarez Kompak

Marcus Rasford cetak dua gol ke gawang Mitdjylland.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang muda Manchester United (MU), Marcus Rashford menjadi sorotan. Pemain berusia 18 tahun ini membuat dua gol saat MU menang telak 5-1 atas Mitdjylland pada laga kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat dinihari WIB (26/2/2016).

Baca Juga

  • Atletico Sukses Permalukan Madrid di Bernabeu
  • Fakta Menarik Kekalahan Madrid dari Atletico: Rekor Baru Tercipta
  • Fan Ini Nonton Liga Inggris Gratis dalam 20 Tahun

Tak pelak, kiprah Rashford pun menjadi perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain kiprah Rashford, berita tentang niat Persib Bandung membawa pulang Ahmad Jufriyanto juga jadi perhatian.

Sementara dari Spanyol, kegian di luar lapangan Lionel Messi dan Luis Suarez juga menarik perhatian. Berikut tiga berita bola terpopuler di kanal Bola Liputan6.com.

1. 5 Hal yang Perlu Diketahui Tentang Senjata Baru MU
Marcus Rashford menjadi bintang lapangan saat Manchester United (MU) menang telak 5-1 atas Mitdjylland pada laga kedua babak 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat dinihari WIB (26/2/2016). Penyerang18 tahun itu mencetak dua gol pada laga itu.
Penyerang muda MU, Marcus Rashford (AFP)
Gol tersebut mengantarkan Rashford mencetak rekor sebagai pemain termuda yang mencetak gol di Liga Europa, yakni dalam usia 18 tahun 117 hari. Rashford pun mengungguli rekor George Best.

Tak hanya itu, gol itu dicetak Rashford dalam debut pertamanya bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut. Ia baru sekali dimaikan Manajer MU Louis van Gaal sejauh musim ini, dan itu di Liga Europa. Selengkapnya baca di sini

2. Persib Isyaratkan Tetap Bawa Pulang Jupe


Persib Bandung masih 'ngebet' untuk membawa pulang mantan pemainnya yang kini membela Sriwijaya FC, Achmad Jufriyanto.
Meski kini telah memiliki Purwaka Yudhi sebagai tandem Vladimir Vujovic, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menuturkan jika jasa pemain yang biasa disapa Jupe tersebut masih dibutuhkan.

"Sampai saat ini masih komunikasi dan hubungan baik. Yah seperti itu (berusaha memboyong," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Rabu (24/2/2016). Selengkapnya baca di sini.

3. Saat Messi dan Suarez Kompak Jemput Anak dari Sekolah
 Lionel Messi dan Luis Suarez dikenal sebagai megabintang di sepak bola dunia saat ini. Itu sebutan yang disematkan kepada dua bintang Barcelona itu ketika berada di lapangan.

Di luar lapangan, Messi dan Suarez rela untuk melepas status kebintangan mereka. Bahkan, mereka kompak untuk menjemput anak dari sekolah.

Seperti terlihat dari foto yang dilansir sport, Messi sedang menggendong Thiago yang kini sudah berusia 3 tahun 3 bulan. Lengkap dengan tas sekolah yang dijinjing. Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini