Sukses

Milan Ingatkan Barca Soal Ketertarikannya pada Kiper 'Bau Kencur'

Galliani menegaskan Milan tidak akan menjual kiper muda andalannya Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Adriano Galliani, menilai kiper muda Gianluigi Donnarumma adalah aset tak ternilai. Dan, Galliani pun menegaskan bahwa Milan tidak ingin menjual Donnarumma.

Galliani menyatakan ini karena kabarnya Barcelona adalah salah satu klub yang dilaporkan tertarik mendatangkan penjaga gawang berusia 17 tahun itu.

"Apakah Donnarumma memiliki harga? Tidak," kata Galliani kepada Mediaset Premium, Minggu (28/2/2016). "Ada desas-desus tentang Barcelona, tapi dia adalah kiper kami," ujarnya.

 

Baca Juga

  • 7 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona Vs Sevilla
  • Tandang ke Markas MU, Arsenal Dapat Kabar Buruk
  • Presisi Liverpool Vs City: Ajang Pembuktian Klopp [Video]


Donnarumma saat ini selalu menjadi kiper pilihan pertama Milan. Ia mampu terus menjaga clean sheet, termasuk saat Milan menang 1-0 melawan Torino.

"Tidak ada tim lain di Eropa memiliki kiper muda seperti ini," kata Galliani.

"Saya melihat Gigi Buffon pada debutnya, tapi dia lebih tua dari Gigio [Donnarumma], meski ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum ia mencapai levelnya," ujar Galliani.

Sebelumnya, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic juga sempat melontarkan pujiannya kepada Donnarumma.
 
"Donnarumma pemain yang bagus dan saya tidak peduli dengan umurnya. Itu sudah menjadi keputusan saya dan saya siap bertanggung jawab penuh," kata Mihajlovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.