Sukses

MU dan Arsenal Kepincut Bek 21 Tahun

MU sudah mengamati langsung aksi pemain 21 tahun ini.

Liputan6.com, Manchester- Lini belakang Manchester United kurang stabil musim ini. Badai cedera membuat manajer Louis van Gaal pusing tujuh keliling meramu racikan yang pas untuk mengawal gawang David de Gea.

MU kehilangan bek kiri Luke Shaw sampai akhir musim. Pemuda Inggris itu mengalami cedera patah kaki saat bertanding di Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

Dengan mengalami cedera patah kaki, sulit bagi Shaw bisa cepat kembali ke bentuk penampilan terbaiknya pada musim 2016/2017. Oleh karena itu, MU merasa perlu mencari pelapis untuk Shaw.

Van Gaal sudah memiliki target utama di posisi bek kiri. Menurut The Star, Andrew Robertson dari Hull City yang akan direkrut musim panas nanti.

Pencari bakat MU sudah dikirim Van Gaal untuk mengamati aksi Robertson bersama Hull ketika bersua Brighton. MU puas dengan penampilan Roberton dan ingin merekrutnya.

Untuk mendapatkan pemain 21 tahun itu, MU harus bekerja keras. Pasalnya dua klub London, Arsenal dan Tottenham, kjabarnya juga berminat kepada Robertson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.