Sukses

Klasemen Liga Inggris: Leicester Kokoh di Puncak

Leicester City klasemen Liga Inggris dengan selisih lima poin dari Spurs.

Liputan6.com, Jakarta- Leicester City berhasil mengamankan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris dari kejaran Tottenham Hotspur dan Arsenal. Pada hari Sabtu (27/2/2016), Leicester menang tipis 1-0 atas Norwich City.

Tim asuhan Claudio Ranieri itu susah payah mengalahkan Norwich. Pertandingan nyaris berakhir imbang. Gol tunggal kemenangan Leicester dicetak pemain pengganti Leonardo Ulloa di menit 89.

Donasi tiga angka ini membuat Leicester mengoleksi 56 poin. Mereka tetap di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan lima poin dari Spurs dan Arsenal yang baru bertanding hari Minggu ini.

Sementara itu Chelsea memperbaiki posisi setelah menang 2-1 atas Southampton. Pasukan Guus Hiddink kini berada di urutan 11 klasemen Liga Inggris dengan 36 poin.

Adapun Aston Villa makin terbenam di dasar klasemen setelah menelan kekalahan ke-17. Villa takluk 1-2 dari tuan rumah Stoke City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.