Sukses

Jorge Lorenzo Tarik Ulur Tawaran Perpanjangan Kontrak Yamaha

Kontrak Jorge Lorenzo dengan Yamaha akan habis akhir tahun ini.

Liputan6.com, Sepang - Jorge Lorenzo masih menunggu tawaran perpanjangan kontrak untuk tetap menunggangi motor Movistar Yamaha. Pembalap MotoGP asal Spanyol ini memberi tenggat waktu kepada Yamaha sampai pertengahan musim balap 2016.

Kontrak Lorenzo bersama Yamaha bakal selesai pada akhir tahun ini. Direktur Pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis, sebelumnya menyatakan memprioritaskan perpanjangan kontrak pembalap berjuluk X-Fuera tersebut. 

Baca Juga

  • Intip Aksi Gadis Cilik Nyanyikan Chants Arsenal
  • 8 Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid
  • Real Madrid Vs Atletico Madrid, Demi Kejar Barcelona

Akan tetapi, Lorenzo mengaku tidak ingin terburu-buru untuk memperpanjang kontraknya dengan pabrikan motor asal Jepang tersebut. Kabar terakhir, Ducati disebut-sebut sebagai tim MotoGP lain yang berminat memakai jasa Lorenzo.

"Saya siap (perpanjang kontrak), dalam artian kami perlu menunggu sampai pertengahan musim ini untuk perpanjangan kontrak," kata Lorenzo, seperti dilansir Motorsport, Sabtu (27/2/2016).

"Itu selalu berjalan begitu (waktu perpanjangan kontrak). Tapi, jika kami membicarakan perpanjangan kontrak untuk lebih tenang sehingga saya bisa balapan dengan lebih baik, jika saya tetap di Yamaha, pada akhirnya itu akan membantu," ucapnya.

Untuk saat ini, Lorenzo belum mau banyak berbicara tentang apa yang ditawarkan oleh Yamaha agar dia bertahan. "Kami belum mulai berbicara, tapi kami mungkin akan segera dimulai," kata Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini