Sukses

Presenter Cantik Roma TV Korban Kisruh Totti-Spalletti

Terkena skors dari stasiun televisi tempatnya bekerja Roma TV karena memberikan 'like' di laman Facebook yang mengecam sang pelatih

Liputan6.com, Roma - Kisruh AS Roma sampai merembet keluar lapangan. Presenter cantik, Francesca Brienzina bahkan kini menjadi korban perseteruan Francesco Totti dan pelatih Luciano Spalleti.

Wanita yang disebut-sebut merupakan kekasih pelatih Giallorossi sebelumnya, Rudi Garcia, terkena skors dari stasiun televisi tempatnya bekerja Roma TV karena memberikan 'like' di laman Facebook yang mengecam allenatore Luciano Spaletti. 

Baca Juga

  • Rio Teruskan Cita-cita Andra Tampil di F1
  • Liverpool Vs Augsburg: Medium Klopp Seleksi Pemain
  • 5 Bintang Bersinar Usai Dilepas Inter Milan

Diketahui Spaletti tengah terlibat masalah dengan kapten sekaligus ikon tim, Francesco Totti. 'Sang pengeran Roma' kesal karena semakin disisikan dari skuat. 

"Saya tidak bisa bertahan di Roma seperti sekarang. Saya menuntut rasa hormat atas semua yang telah saya lakukan."

Francesca Brienzina

Masalah Spaletti dengan Totti pun memicu pergolakan. Sejumlah fans ramai-ramai membela pemain kesayangan mereka dan ikut menyerang Spalletti, salah satunya melalui tulisan-tulisan bernada mengecam di media sosial.

Brienzina rupanya ikut memberikan 'jempol' atas sebuah tulisan di Facebook yang mengecam perlakukan klub. Apesnya, ada yang mengetahui tindakan itu dan melaporkan kepada Roma TV. Alhasil, dia pun dikenai sanksi.

Brienzina sendiri sudah meminta maaf atas khilafnya itu dan memberikan penjelas. "Saya mohon maaf karena menyepelekan dan memberi 'like' kepada foto dari seorang teman tanpa membaca postingan itu lebih dulu," beberanya dikutip 101 Great Goals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini