Sukses

Top 3 Berita Bola: Rio Haryanto Paling Dicari

Terlebih, setelah Manor Racing sempat menarik ulur keputusan menurunkan Rio di sesi tes yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona,

Liputan6.com, Jakarta Debut Rio Haryanto di F1 menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Terlebih, setelah Manor Racing sempat menarik ulur keputusan menurunkan Rio di sesi tes yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Masih dari berita Rio, debutnya di F1 diwarnai mobil melintir keluar dari lintasan. Lantas berita apa lagi yang menjadi magnet bagi pembaca kanal bola Liputan6.com, berikut ulasannya

1. Manor Plin-plan, Rio Haryanto Batal Debut Hari Ini

Liputan6.com, Barcelona- Pembalap muda Indonesia Rio Haryanto harus menunda menjalani debut menjajal mobil Formula One (F1). Pemuda asal Solo itu batal menguji mobil MRT05 pada Selasa (23/2/2016) setelah timnya, Manor Racing, plinplan.

Manor akhirnya memilih hanya Pascal Wehrlein yang turun di Sirkuit Katalunya sepanjang hari Selasa. Awalnya Manor berencana menurunkan Rio pada tes pramusim hari kedua di sesi sore dengan Pascal di sesi pagi.

Rio Haryanto

2. Debut di F1, Mobil Rio Haryanto Melintir Keluar Lintasan

Rio Haryanto menjalani hari pertamanya di F1 dengan kurang mulus. Pembalap Manor Racing asal Indonesia melintir keluar lintasan pada lap ke-25.

Rio yang mengemudikan mobil MRT05 sebenarnya terus memperbaiki catatan waktu. Hanya mencatatkan waktu 1 menit, 35,1 detik di lap pertamanya, ia sukses menipiskan jarak waktu dengan pembalap terdepan.

Rio Haryanto

3. 5 Klub dengan Rekor Kemenangan Beruntun Terpanjang

Ada beberapa kemenangan yang tak terlupakan sepanjang sejarah sepak bola. Namun hanya sedikit yang meraih banyak kemenangan secara beruntun mengingat ketatnya kompetisi.

Musim ini Juventus hampir mencapai rekor kemenangan beruntun terpanjang di Serie A. Sayangnya hasil imbang melawan Bologna akhir pekan lalu membuat 15 kemenangan secara beruntun mereka harus berhenti.

Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.