Sukses

TOP 3 Berita Bola: Rio Haryanto Gagal Debut di F1

Rio Haryanto baru bisa menjajal mobil MTRO5 di Sirkuit Katalunya pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Haryanto akan menjalani debutnya di Formula One (F1) pada tahun ini. Tak heran kabar pembalap asal Solo itu selalu ditunggu fansnya di tanah air.

Pada Selasa (23/2/2016), Manor Racing sempat berkicau Rio Haryanto akan menjajal mobil barunya. Namun kabar itu diklarifikasi pada siang harinya.

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Jelang Laga Dynamo Kiev Vs Manchester City
  • 5 Klub dengan Rekor Kemenangan Beruntun Terpanjang
  • 8 Fakta Menarik Usai Laga Sengit Juventus Vs Bayern Muenchen



Sehingga Rio pun baru bisa menjajal mobil MTRO5 di Sirkuit Katalunya pada hari ini. Selain itu berita mengenai pembalap dengan gaji terbesar juga menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. Manor Plin-plan, Rio Haryanto Batal Debut Hari Ini

Pembalap muda Indonesia Rio Haryanto harus menunda menjalani debut menjajal mobil Formula One (F1). Pemuda asal Solo itu batal menguji mobil MRT05 pada Selasa (23/2/2016) setelah timnya, Manor Racing, plin-plan.

Manor akhirnya memilih hanya Pascal Wehrlein yang turun di Sirkuit Katalunya sepanjang hari Selasa. Awalnya Manor berencana menurunkan Rio pada tes pramusim hari kedua di sesi sore dengan Pascal di sesi pagi.

Namun, mendadak Manor berubah pikiran. Rio akhirnya diputuskan baru akan menjajal mobil MRT05 pada hari Rabu (24/2/2016) besok.

Selengkapnya baca di sini...

2. Daftar Gaji Pembalap F1, Siapa Paling Besar?

Perhelatan jet darat Formula One resmi bergulir 20 Maret 2016. Soal urusan gaji, pembalap asal Jerman Sebastian Vettel adalah rajanya. Juara dunia F1 mengantongi pendapatan hingga Rp 2 triliun!

Juara dunia F1 empat kali beruntun ini mengantongi pendapatan hingga US$ 50 juta (sekitar Rp 676 miliar). Nilai gaji tersebut sudah berlaku sejak Vettel resmi pindah dari Red Bull ke Ferrari pada 2015. Dengan nominal tersebut, Vettel masuk dalam jajaran atlet dengan bayaran tertinggi di  dunia.

Selengkapnya baca di sini...

3. 5 Pemain 'Pengkhianat' Arsenal dan Barcelona

Laga Arsenal Vs Barcelona dinihari WIB nanti menjadi salah satu duel yang paling menarik di Liga Champions musim ini. Pasalnya kedua tim selalu menampilkan permainan atraktif dan menyerang di setiap pertandingan.

Tak hanya itu, pertemuan ini bertambah menarik karena beberapa pemain pernah berkostum keduanya. Ada yang sukses, namun ada pula yang malah melempem setelah pindah.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.