Sukses

Arsenal Vs Barcelona, Siapa yang Didukung Thierry Henry?

Henry sempat membuat kesal Arsenal karena foto bareng pemain Barcelona.

Liputan6.com, London- Arsenal akan menjamu Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Blaugrana jauh lebih diunggulkan ketimbang Arsenal bila berkaca pada performa akhir-akhir ini.

Barcelona tengah dalam bentuk permainan terbaiknya. Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) sangat menakutkan di musim 2015/2016. Sedangkan Arsenal penampilannya musim ini tidak terlalu stabil. Mereka berada di urutan tiga klasemen Liga Premier.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Tidak Digaji Manor Racing
  • Pemain Ini Nekat Acungkan Kartu Merah ke Wasit
  • 6 Raksasa dan Kurcaci Sepak Bola Dunia


Laga Arsenal vs Barcelona membuat pusing Thierry Henry. Pesepakbola legendaris Prancis ini kebetulan pernah membela Arsenal dan juga Barcelona ketika aktif bermain.

Fans Arsenal sempat kesal melihat Henry menemui Messi cs dan berfoto bareng saat Blaugrana berlatih di Emirates Stadium. Tak ingin dibenci fans Arsenal, Henry melalui Twitter langsung memberikan penjelasan.

Henry mengaku mengunjungi Messi cs hanya sekadar reuni. Untuk pertandingan sendiri Henry mengaku lebih mendukung Arsenal ketimbang Barca.

"Senang dapat melihat anak-anak dari klub lama saya Barcelona kemarin tapi sudah waktunya untuk melangkah dan membuat sejarah malam ini Arsenal," kicau Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Thierry Henry

Video Terkini