Sukses

Top 3 Berita Bola: Para 'Pengkhianat' di Laga Chelsea Vs City

Laga Chelsea kontra Manchester City pada babak kelima Piala FA diwarnai pemain yang pernah membela kedua klub.

Liputan6.com, Jakarta - Berita tentang lima pemain 'pengkhianat' dalam laga Chelsea melawan Manchester City pada babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, akhir pekan lalu, menarik perhatian para pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Selain itu, ada juga berita tentang syarat yang diminta Jose Mourinho jika menjadi manajer Manchester United. Berita keluarga balap Rio Haryanto juga menjadi perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com:

1. 5 Pemain 'Pengkhianat' Chelsea dan Manchester City

Chelsea menang telak 5-1 atas Manchester City pada babak kelima Piala FA di Stamford Bridge, 21 Februari lalu. Kelima gol Chelsea masing-masing dicetak Diego Costa, Willian, Gary Cahill, Eden Hazard, serta Bertrand Traore. Sementara satu gol City dicetak David Faupala.

Menariknya duel Chelsea kontra City ini diwarnai dengan pemain yang pernah membela kedua klub. Siapa saja mereka? Baca selengkapnya di sini

2. Ini Syarat yang Diminta Mourinho kepada MU

Jose Mourinho santer dikabarkan akan segera ditunjuk menjadi manajer Manchester United (MU). Pria asal Portugal itu akan menggantikan Louis van Gaal yang bakal dipecat.

MU pekan lalu mengintensifkan negosiasi dengan Mourinho. Petinggi MU Ed Woodward sudah menghubungi agen Mourinho, Jorge Mendes, untuk bertanya kesediaan mantan pelatih Inter Milan itu untuk menjadi suksesor Van Gaal.

Meski tertarik bekerja di Old Trafford, Mourinho meminta beberapa syarat untuk dipenuhi manajemen MU. Apa saja syarat yang diajukan Mourinho kepada MU? Baca selengkapnya di sini 

3. Mengenal Keluarga Balap Rio Haryanto di Solo

Rio Haryanto menjadi buah bibir saat dinyatakan lolos ikut balapan Formula 1 dengan bergabung Manor Racing. Bagi keluarga Rio, dunia balap bukan hal baru. Pasalnya, Rio dan tiga kakaknya juga malang melintang di dunia olahraga penuh tantangan ini.

Rio Haryanto merupakan putra dari pasangan Sinyo Haryanto dan Indah Pennywati. Rio memiliki tiga kakak yang semuanya laki-laki. Putra pertama adalah Roy Haryanto kemudian berturut-turut Ricky Haryanto, Rian Haryanto. "Rio itu putra keempat kami, paling bungsu," ujar Penny kepada awak media di kediamannya di Solo, Sabtu (20/2/2016).

Keempat laki-laki ini ternyata tidak jauh juga dengan balap. Pun dengan ayahnya, Sinyo Haryanto yang saat ini menggeluti usaha buku tulis Kiky. "Papinya itu membalap sampai tahun 2003. Jadi Roy, Kiki, Rian dan Rio membalap didampingi Papinya terus sampai tahun 2003," ujar Penny. Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.