Sukses

Mengintip Keseksian Istri Daniele de Rossi

Istri De Rossi, Sarah Felberbaum, mengungkapkan suaminya merupakan sosok yang humoris.

 

Liputan6.com, Roma - Daniele De Rossi terkenal sebagai sosok yang garang dan keras di lapangan. Ia tak segan melakukan tekel berbahaya demi merebut bola dari lawannya.

Namun sikap keras gelandang AS Roma ini ternyata tidak berlaku saat dia di rumah. Istri De Rossi, Sarah Felberbaum, mengungkapkan suaminya merupakan sosok yang humoris.

Baca Juga

  • Akhir Cerita Pangeran Roma?
  • Diburu Arsenal dan MU, Pemain Ini Malah Ingin ke Madrid
  • Konflik Rossi-Marquez Berlanjut Bikin MotoGP Untung
 

I love him

A photo posted by Sarah Felberbaum (@sarahfelberbaum) on

 


"De Rossi adalah soulmate saya. Dia selalu mengisi kehidupan saya. Dia selalu membuat tertawa dan menenangkan saya," kata Sarah seperti dilansir Gazetta World.

 

A photo posted by Sarah Felberbaum (@sarahfelberbaum) on

 

"Saya tidak menginginkan siapa pun selain dirinya. Saat dia berbicara dengan dialek Roma, maka saya tidak mengerti. Namun perbedaan itu menjadi kemewahan bagi kami," ujar wanita yang berprofesi menjadi model ini.

De Rossi bertemu Sarah sejak tahun 2011. Mereka menikah tahun lalu di Maldives setahun setelah putri cantiknya, Olivia, lahir.

 

A photo posted by Sarah Felberbaum (@sarahfelberbaum) on

Sarah merupakan model dan aktris Italia yang lahir di Inggris. Selain itu, ia juga merupakan duta bagi sejumlah produk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.