Sukses

Atep: Persib 'Kehabisan Bensin'

Persib membuka keunggulan melalui Atep di menit 40. Sementara Bali United mampu menyamakan di akhir laga melalui Putu Gede.

Liputan6.com, Bali - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Bali United pada lanjutan pertandingan Bali Island Cup II di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (21/2/2016). Kapten Persib Atep menyebut timnya kelelahan di laga tersebut.

Baca Juga

  • 5 Rekrutan Terburuk Guardiola di Barcelona
  • Dipecat MU, Van Gaal Dijanjikan Liburan Keliling Dunia
  • Dikabarkan Latih MU, Ini Tanggapan Mourinho

Persib membuka keunggulan melalui Atep di menit 40. Sementara Bali United menyamakan keddukan di akhir laga melalui Putu Gede.

Atep mengakui laga kontra Serdadu Tridatu merupakan pertandingan berat. "Bali United punya motivasi lebih untuk mengalahkan kami. Babak pertama kami menggempur habis-habisan. Babak kedua kami menurunkan tempo, mereka bisa berkembang dan kami kecolongan," ujar Atep.

"Mereka sudah tahu cara bermain kami. Mereka ingin balas dendam. Kami masih bagian dari proses membentuk tim, jadi belum sepenuhnya kami berada di puncak permainan. Kami sudah terlalu kelelahan, jadi finishing tidak terlalu baik," Atep menambahkan.

Sementara itu pencetak gol Bali United Putu Gede mengungkapkan perasaannya setelah mencetak gol cantik ke gawang Maung Bandung. "Saya tidak menyangka bisa masuk, apalagi tidak pernah menargetkan akan mencetak gol. Bagi saya, memberikan permainan terbaik saat diturunkan itu sudah cukup," kata dia,

Menurutnya, laga melawan Maung Bandung merupakan ‎pertandingan yang berat. Karena, permainan‎ Persib Bandung sulit dijinakkan. "Penyerang Persib sangat cepat dalam melakukan serangan, tetapi akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan," Putu Gede mengakhiri.
Kapten Persib, Atep melakukan selebrasi usai usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di laga semi final leg kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (10/10/2015). Persib unggul 3-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini