Sukses

Arsenal Cari Pemain Gratisan di MU

Arsenal siap bersaing dengan klub Tiongkok.

Liputan6.com, London- Arsenal berencana membajak pemain veteran Manchester United Michael Carrick. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini bisa didapat dengan cuma-cuma oleh Arsenal akhir musim nanti.

Kontrak Carrick bersama MU akan habis Juni nanti. Hingga kini Carrick belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak. Bila tak diperpanjang maka Carrick akan berstatus free transfer.

Baca Juga

  • Cuplikan Chelsea Bantai Manchester City
  • Cerita Orangtua Siapkan Rio Haryanto Jadi Pengusaha
  • Konflik Rossi-Marquez Berlanjut Bikin MotoGP Untung

Arsenal tergiur memiliki Carrick karena bisa didapat dengan gratis. Demikian diberitakan The Sunday Express. Manajer Arsenal Arsene Wenger sudah sejak lama menginginkan Carrick.

Wenger akan senang bila Carrick bisa bergabung musim panas nanti. Meski sudah berusia 34 tahun, eks pemain Tottenham Hotspur itu dibutuhkan Arsenal untuk membina pemain-pemain muda mereka.

Hambatan terbesar bagi Arsenal untuk memiliki Carrick akan datang dari klub-klub Tiongkok. Ada beberapa klub asal Tiongkok yang kabarnya juga berminat dan siap membayar mahal demi memiliki Carrick.

Dengan usia yang sudah mendekati masa pensiun, bukan tidak mungkin Carrick tergiur main di Tiongkok bila memperoleh gaji lebih besar ketimbang yang ditawarkan Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Michael Carrick