Sukses

Saking Hebatnya, Neymar-Suarez Latihan Pakai Ban Mobil

Karena kemampuan olah bolanya pula, Suarez dan Neymar bahkan bisa berlatih dengan ban mobil.

Liputan6.com, Barcelona - Skill dua pemain Barcelona: Luis Suarez dan Neymar dalam mengolah bola tak perlu diragukan lagi. Besama Lionel Messi, kedua pemain itu tergabung di trio MSN (Messi, Suarez, Neymar), salah satu trio paling mematikan di sepak bola.

Karena kemampuan olah bolanya pula, Suarez dan Neymar dapat dengan mudah menggunakan benda-benda di sekitar mereka layaknya sebuah bola. Tak terkecuali dengan ban mobil.

Baca Juga

  • Arema Hajar PSS Sleman, El Loco Hattrick
  • Neymar Goda Ronaldo Gabung Barcelona
  • Persib Bakal Kedatangan Dua Striker Asing

Melansir 101 great goals, keduanya menggunakan ban mobil untuk mengasah skill mereka. Tapi tunggu dulu. Kedua pemain itu ternyata, hanya menggunakan ban mobil hanya dalam sebuah iklan.

Ya, Suarez dan Neymar terlibat dalam video iklan ban mobil asal Turki, Lassa. Sayangnya, keduanya tak tampil bersama Messi.

Kedua pemain itu tampil bersama dengan rekan-rekannya di Barcelona seperti Gerard Pique, Arda Turan dan Ivan Rakitic. Dalam video tersebut, mereka begitu fasih berlatih dengan ban mobil.

Penasaran dengan video itu? Berikut videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini