Sukses

Bali Island Cup 2016: Arema Menang karena Main Cantik

Tiga gol Arema di laga perdana Bali Island Cup ini dicetak Gonzales (dua gol) dan Alfarizie.

Liputan6.com, Gianyar - Arema Cronus sukses mempermalukan tuan rumah Bali United di laga pembuka Turnamen Bali Island Cup 2016 dengan skor akhir 3-1 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar. Tiga gol Arema dicetak Cristian Gonzales (menit ke29 dan 56) serta Johan Alfarizie di menit ke-81.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengatakan kemenangan timnya ini adalah buah kerja sama yang baik dan permainan cantik dari pemainnya."Meski dengan cuaca yang panas, pemain kami tetap bekerja keras. Cuaca panas memang membuat permainan jadi agak lebih berat," kata Milo dalam jumpa pers di Stadion Dipta, Bali, Kamis (18/2/2016).

Baca Juga

  • RESMI: Gabung Manor, Rio Haryanto Tampil Penuh di F1
  • Komentar Rio Haryanto Usai Resmi Gabung Manor F1
  • Jejak Rekor Balap Rio Haryanto Jelang Tampil di F1

Milo menyebut, pemainnya sempat jatuh bangun di menit-menit awal pertandingan.‎ Namun, mereka bisa memperlihatkan mental juara hingga tampil jadi yang terbaik di akhir lagi. "Kami terus menekan. Pemain jatuh berkali-kali, tapi mereka tetap bermain. Mental pemain dalam Arema yang baru ini harus lebih kuat," ujar Milo.

Secara khusus pelatih asal Bosnia ini memuji penampilan dua pencetak gol mereka. "Terima kasih atas gol yang memukau yang diciptakan Gonzales dan Alfaridzie. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang hadir," ujar Milo.

Dalam kesempatan itu Milo mengungkapkan tim yang dipimpinnya berlaga di Bali Island Cup 2016 adalah Arema yang baru. "Kami coba bermain lebih baik. Kami hanya punya waktu enam hari berlatih. Real Madrid saja tidak bisa bermain dalam tempo waktu singkat. Tapi kami bisa dan menang," ujarnya, bangga.

Sementara itu, Hendro siswanto yang bertindak sebagai kapten, mengatakan kemenangan ini tak lepas dari tingginya motivasi mereka. Maka itu, cuaca yang panas pun tak lagi mereka rasakan. "Kami mampu memanfaatkan kesempatan untuk menang. Ini pertama kali saya menjadi kapten," ujarnya.

Arema akan kembali turun gelanggang di ajang Bali Island Cup 2016 ini, Minggu (21/2/2016) menghadapi PSS Sleman. Dua hari kemudian mereka ditantang Persib Bandung di laga terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini