Sukses

Fans Arema Buka Posko Pendaftaran Tur Bali

Setiap peserta tur dikenakan biaya Rp 275 ribu. Nominal tersebut termasuk biaya transportasi Malang-Gianyar dengan bus dan tiket masuk.

Liputan6.com, Malang - Kelompok suporter Arema Cronus, Aremania membuka tiga tempat pendaftaran untuk tur Bali menyaksikan Singo Edan berlaga di Bali Island Cup 2016 yang dimulai (18/2/2016) mendatang. Posko pendaftaran tersebar di tiga titik, yakni di Stadion Kanjuruhan, Kantor Arema dan Terminal Arjosari.

Setiap peserta tur dikenakan biaya Rp 275 ribu. Nominal tersebut termasuk biaya transportasi Malang-Gianyar dengan bus dan tiket masuk."Tiga laga yang akan dihadapi oleh tim Singo Edan, tidak akan luput dari dukungan Aremania. Kami siap mengikuti tur di Bali," ujar Panitia Tour, Ahmad Ghozali. 

Baca Juga

  • Bola Itu Bundar, Tapi Siapa Penemunya?
  • Rossi Dapat Kado Ultah Spesial dari Fans di Indonesia
  • Aremania Soraki Samsul dan Purwaka di Latihan Persib

Di laga pertama, Kamis (18/2/2016) besok, Arema bakal menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Setelah berjumpa Bali United, Arema bersua wakil Divisi Utama, PSS Sleman tiga hari kemudian. Di pertandingan terakhir, Arema bakal bersua rival berat, Persib Bandung pada (23/2/2016).

Panpel Bali Island Cup 2015 telah menyediakan 5000 tiket untuk Arema. Alokasi tersebut telah ditentukan sebelum Aremania menjalani tur. "Saya sudah koordinasi dengan panitia di Bali untuk tiket masuk. Dan ini sudah di jadikan satu dengan pembayaran tur."

Skuat Arema sendiri sudah tiba di Bali, Rabu siang (16/2/2016) kemarin. Ahmad Bustomi dan kawan-kawan langsung menggelar latihan. Menghadapi Bali Island Cup, Arema diperkuat 22 pemain. Persib melepas dua pemain penting, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi yang hijrah ke Persib Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.