Sukses

AS Roma Vs Real Madrid: Ronaldo Tidak Perlu Dikawal Khusus

Laga Roma vs Real Madrid ini akan jadi ajang pertunjukan Ronaldo di 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan menjamu Real Madrid pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico malam nanti, Rabu, 17 Februari 2016. Sosok Cristiano Ronaldo tentunya bakalan menjadi sorotan dalam laga Roma vs Real Madrid ini.

Selain sebagai bintang, Ronaldo adalah mesin gol Madrid. Bukan hal aneh bila setiap lawan kemudian amat mewaspadai pemain berjuluk CR7 itu.

Baca Juga

  • Pelatih PSG Terkesan Warna Permainan Chelsea
  • Rossi Dapat Kado Ultah Spesial dari Fans Indonesia
  • Samsul Arif dan Purwaka, Rekrutan Terbaik Persib Bandung

Tapi untuk Francesco Totti dan kawan-kawan, mereka mengaku akan memperlakukan Ronaldo dengan wajar dalam duel nanti. Pelatih Luciano Spalletti mengaku tidak akan memberikan amanat khusus untuk menempel pemain asal Portugal tersebut kepada anak-anak asuhnya.

"Ronaldo salah satu pemain terbaik di dunia. Dia selalu bisa menjadi pembeda. Bagaimana pun saya tidak akan mengurungnya. Saya tidak memerintahkan tiga bek buat mengawal," kata Spalletti.



"Saya tidak mau mengatakan pemain Roma cuma sepertiga kualitas Ronaldo. Jika demikian, maka kita butuh 33 pemain untuk menahan mereka," ucapnya seperti dikutip Sport.

Ucapan Spalletti lalu diamini bek Kostas Manolas. Dia menolak untuk rendah diri menghadapi pemain sehebat Ronaldo. "Jika kami merasa hanya sepertiga Ronaldo, maka lebih baik kami tidak bermain. Jika begitu kami sudah lebih dulu kalah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.