Sukses

Fans MU Ikut Terluka Di Maria Bantu PSG Bekap Chelsea

Di Maria sebelumnya pernah dibuang MU ke PSG.

Liputan6.com, Paris - Sebuah assist disumbang Angel Di Maria saat Paris Saint-Germain menekuk Chelsea dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Winger asal Argentina itu memberikan umpan buat gol penentu kemenangan Les Parisiens yang dicetak Edinson Cavani di menit 78.

Dalam laga tersebut Di Maria juga bermain bagus. Dia menjadi motor serangan dengan mengacak-acak pertahanan The Blues dari sisi lapangan.

Baca Juga

  • PSG Vs Chelsea: Gol Tandang Bikin Hiddink Optimistis
  • Ronaldo "Ngambek" Disebut Mandul di Laga Tandang
  • Ronaldo Bikin Lelucon dari Penalti Unik Messi

Atas permainan itu, ternyata bukan cuma kubu Chelsea yang dibikin merana oleh Di Maria. Diam-diam rupanya pihak Manchester United ikut merasakan sakit.

Publik Old Trafford masih ingat benar kalau musim kemarin Di Maria masih berkostum 'Setan Merah'. Mereka menyesal karena pernah menyia-nyiakan pemain 28 tahun tersebut.

Di Maria dilego ke PSG pada musim panas kemarin dengan biaya 44 juta poundsterling, padahal eks penggawa Benfica itu baru semusim bermain di MU. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan harga fantastis, 59 juta poundsterling.

Diberitakan 101 Great Goals, lini masa Twitter pun langsung dibanjiri kicauan fans MU tentang penyesalan melepas Di Maria. Dan manajer Louis van Gaal pun dijadikan 'kambing hitam' atas blunder transfer itu.

"Van Gaal nyatanya membuat Di Maria terlihat lebih buruk dari Memphis Depay dan kemudian menjualnya untuk memainkan Jesse Lingard musim ini. Oh Tuhan," tulis akun @Sir_Spearson.

Sementara akun @ArjunitedRed menulis, "sebagian besar fans MU menginginkan Di Maria dan itu adalah perilaku yang wajar". Setali tiga uang @HarryDeNiro mengungkapkan, "menyaksikan Di Maria sungguh menyakitkan".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini