Sukses

Pelatih PSG Terkesan Warna Permainan Chelsea

PSG menang 2-1 atas Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc, terkesan dengan penampilan Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung Rabu (17/2/2016) dini hari WIB itu, PSG menang tipis 2-1 atas Chelsea di Stadion Parc des Princes, Paris.

Meskipun Chelsea kalah, Blanc menilai anak-anak asuhan Guus Hiddink memberikan perlawanan sengit. Pelatih asal Prancis ini mengatakan, performa labil The Blues di Liga Inggris tidak terlihat ketika berhadapan dengan PSG.

Baca Juga

  • MU Melempem Bukan Hanya Salah Van Gaal
  • Ronaldo Disarankan Gabung Klub Italia Bila Dibuang Madrid
  • Benfica Taklukkan Zenit di Menit Akhir

"Ini pertandingan yang sangat bagus dari kedua tim. Chelsea seolah menyatakan bisa memberikan masalah besar, mereka memperlihatkan warna permainan mereka," jelas Blanc, seperti dilansir beIN Sports, Rabu (17/2/2016).

Dua gol PSG disarangkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani, sedangkan Chelsea mencetak gol melalui John Obi Mikel. Blanc menyesali terjadinya gol Obi Mikel pada menit ke-45, yang membuat laga leg kedua di Stamford Bridge menjadi berat.

"Kami bisa mneyadari laga sulit nanti di Stamford Bridge, tapi saya pikir para pemain Chelsea akan mengatakan hal yang sama," ungkap mantan pelatih Timnas Prancis ini.

"Semua pemain (PSG) merayakan hasil ni, bahkan mereka yang tidak bermain. Suasana hati para pemain kami luar biasa," ucap pelatih berusia 50 tahun ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini