Sukses

Rossi Dapat Kado Ultah Spesial dari Fans Indonesia

Apa kado spesial dari fans untuk Rossi?

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Valentino Rossi di Indonesia mengucapkan selamat ulang tahun ke-37 kepada legenda hidup MotoGP itu. Jelang mengikuti tes pramusim di Sirkuit Philip Island pada 17-19 Februari, Rossi mendapatkan kado spesial yang sudah didapatkannya sebulan lalu yaitu Aerox 125LC.

Baca Juga

  • Bola Itu Bundar, Tapi Siapa Penemunya?
  • Menakar 7 Sirkuit yang Bakal Dijajal Rio Haryanto di F1
  • Dilatih Mourinho, Mahrez Masuk dalam Radar MU

Rossi genap berusia 37 tahun pada 16 Februari lalu. Nama Valentino sendiri identik dengan kata Valentine. Karenanya untuk menunjukkan kasih sayang kepada juara dunia 9 kali MotoGP itu, para pendukungnya yang diwakili Yamaha Youth Community (Y2C) Indonesia dan penggemar “The Doctor” lainnya mengucapkan Happy Birthday ke-37.

Genap sebulan lalu, Rossi dapatkan kado spesialnya yang merupakan motor skutik anyar lansiran Yamaha. Bertempat di sirkuit Sentul, Rossi menjajal motor hasil karya Yamaha Indonesia itu. Yamaha pun tak ragu mendaulatnya menjadi duta atau ambassador untuk Aerox 125LC itu.

Rossi pun membuat video iklan yang sudah diunggah di Youtube terkait Aerox 125LC. Itu dilakukan saat dia kunjungi Bali pada 25 Januari lalu. Di video itu, Rossi adu kebut dengan penggemarnya yang kaget karena kejar-kejaran di jalanan melawan Rossi. (Serunya adu kebut Rossi dan penggemarnya bisa dilihat di sini)
 
”Buon Compleano (Selamat ulang tahun) ke-37 Valentino Rossi ! Kami pun ingin mengingatkan kembali kehadiran Aerox 125LC satu bulan yang lalu saat diluncurkan di sirkuit Sentul, menjadi momen tak terlupakan yang terbawa sampai di hari spesial Valentino Rossi,” kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini