Sukses

WAG's Stoke City Tampil Hot dengan Busana Olahraga

Model asal Inggris ini ditunjuk menjadi brand ambassador merk tersebut untuk Reebok Spring Summer 2016.

Liputan6.com, London - Abey Clancy, istri pemain Stoke City, Peter Crouch belakangan sering memposting foto mengenakan perlengkapan olahraga dari satu salah brand asal Amerika Serikat, Reebok.

Baca Juga

  • Samsul Arif dan Purwaka, Rekrutan Terbaik Persib Bandung
  • Dejan Kecewa Aron Mundur dari Persib Tanpa Pamit
  • Big Sam Klaim Beyonce Pengagum Rahasia Sunderland

Bukan tanpa sebab bila Clancy memakai produk-produk Reebok. Sebab, model asal Inggris ini ditunjuk menjadi brand ambassador merk tersebut untuk Reebok Spring Summer 2016.

Ibu dua anak ini berpose menantang namun tetap sporty dengan balutan busana sport buatan Reebok. Salah satunya, wanita berambut pirang ini mengenakan bikini sport dengan legging warna-warni lengkap dengan sepatu kets hitam. Tubuhnya pun tampak berotot dengan dua barbel mini di tangan kanan dan kirinya.

Abbey Clancy

"Pasti membuat saya lebih termotivasi," ujar model kelahiran Liverpool, 30 tahun silam ini dalam pesannya sebagaimana dikutip dari The Sun.

Dalam foto lainnya, Clancy juga mengenakan kostum bola basket yang kebesaran. Kostum ini membuatnya terlihat seperti atlet basket karena tubuh tubuhnya terlihat sangat semampai. Dia terlihat menarik dengan rambut terurai.

Sang suami, Peter Crouch sendiri boleh dibilang kini berada dalam masa surut. Striker 35 tahun ini bukan lagi pilihan pelatih Mark Hughes. Pemain jangkung ini hanya bermain 6 kali dalam 25 pekan Premier League musim 2015-16. 

Abbey Clancy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini