Sukses

Pemain Batak AS Roma Sarankan CR7 Gabung Klub Italia

Perannya Ronaldo tak lagi menonjol seperti musim-musim sebelumnya.

Liputan6.com, Roma - Gelandang AS Roma Radja Nainggolan berharap Cristiano Ronaldo bergabung dengan klubnya jika Real Madrid memutuskan untuk menjualnya

Masa depan Ronaldo memang sempat menjadi bahan perbincangan. Itu setelah pemain asal Portugal ini sering mendapat kritikan karena produktivitas golnya menurun.

Nainggolan tak setuju dengan berbagai kritikan yang ditujukan kepada Ronaldo. Ia menyebut Ronaldo salah satu pemain terhebat yang pernah ia lihat. 

Baca Juga

  • Van Gaal Dikecam, Legenda Belanda Pasang Badan
  • Gol Cavani Menangkan PSG atas ChelseaBenfica Taklukkan Zenit di Menit Akhir


"Satu-satunya hal yang saya lihat adalah bahwa dia mencetak gol setiap minggu. Jika mereka tidak ingin dia, aku akan senang untuk datang ke Roma," kata Nainggolan kepada Marca.

"Itu normal bahwa pemain hebat dipertanyakan. Mereka adalah bintang dan mereka memiliki menyalahkan diri mereka sendiri karena begitu baik."

Ditanya soal pertemuannya dengan Madrid, Kamis (18/2/2016) dini hari WIB nanti, Nainggolan menegaskan bahwa Roma harus bisa memanfaatkan status tuan rumah di leg pertama itu.

“Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia namun kami akan berusaha menyulitkan Madrid. Kesimpulannya, kami akan coba sekuat tenaga menghadirkan keajaiban di duel ini,” ujarnya.

Ronaldo belakangan sering dikabarkan akan mencari klub lain. Paris Saint-Germain dan bekas timnya, Manchester United, disebut-sebut ingin merekrut kapten timnas Portugal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.