Sukses

Kemenangan Lawan Bilbao Jadi Modal Madrid Sambangi Roma

Real Madrid akan bertemu AS Roma pada babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid memetik poin penuh saat menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Bermain di Santiago Bernabeu, tim berjuluk Los Blancos itu menang dengan skor 4-2.

Cristiano Ronaldo sukses mencetak dua gol dalam laga ini. Dua gol Madrid lainnya lahir dari James Rodriguez dan Toni Kroos. Sedangkan gol balasan tim tamu dicetak oleh Eraso dan Elustondo.

 

Baca Juga

  • Leicester City, Si Rubah Mangsa Empuk Meriam London
  • Pengobatan Kanker Paru-paru Johan Cruyff Berjalan Mulus
  • 5 Pemain Terburuk Barcelona Sepanjang Masa


Meski bukan kali ini saja Madrid menang di Bernabeu, Zinedine Zidane tetap menganggap penting hasil ini. Bagi Zizou, tambahan 3 poin yang diraih dari Bilbao sekaligus membangkitkan kepercayaan dirinya menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu ini (17/2/2016).

Dalam laga nanti, Real Madrid akan bertemu AS Roma di Stadio Olimpico.  Kebobolan 2 gol saat melawan Bilbao sama sekali tidak membuat legenda hidup Prancis itu khawatir bertemu Roma.

"Tidak, saya tidak khawatir. Anda pasti akan melakukan kesalahan. Kami siap menghadapi laga melawan Roma. Kami dalam kondisi yang baik secara fisik maupun permainan dan saya sangat senang melihat permainan kami melawan Bilbao," kata Zidane kepada AS.

Zidane juga tidak mempermasalahkan permainan Madrid saat bertemu Bilbao. Meski sempat kecolongan dua gol, Zidane tetap senang melihat permainan Los Blancos, Sabtu lalu.

"Saya tidak tahu, apakah pertandingan ini yang paling sempurna. Yang terpenting adalah kami bermain maksimal hari ini. Selalu ada momen sulit selama 90 menit laga, dan itu terjadi hari ini. Tapi saya melihat cara bermain yang ditampilkan setiap pemain," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini