Sukses

Hiddink Ungkap Kunci Sukses Chelsea Bantai Newcastle

Guus Hiddink mengungkapkan kunci sukses Chelsea melumat Newcastle United, 5-1, pada Sabtu (13/2/2016).

Liputan6.com, London - Guus Hiddink mengungkapkan kunci sukses Chelsea melumat Newcastle United, 5-1, pada Sabtu (13/2/2016). Manajer asal Belanda itu menyebut permainan cepat sejak awal membuat pertahanan The Magpies kerepotan.

The Blues mencetak tiga gol hanya dalam waktu 20 menit melalui Diego Costa, Pedro, dan Willian. Sedangkan dua gol lain dicetak oleh Pedro lagi dan Bertrand Traore. Sementara tim tamu hanya membalas melalui Andros Townsend.

Baca Juga

  • 5 Klub dengan Tim Pemandu Bakat Terbaik
  • Ketika Hazard Kembalikan Ingatan Fans Amnesia Chelsea
  • Liga Super Tiongkok Menggeliat Kuasai Dunia



"Kami punya start yang bagus. Kami mencoba menekan pertahanan mereka sejak menit pertama untuk mengejutkan dan berhasil," kata Hiddink seperti dilansir Sky Sports.

"Dua gol awal kami membuat Newcastle tidak stabil. Mereka berpikir kami akan bermain lamban karena harus bermain lagi Selasa besok, namun nyatanya tidak demikian."

Kemenangan atas Newcastle merupakan yang pertama bagi Hiddink di Stamford Bridge. Ia yakin anak asuhnya semakin percaya diri di laga mendatang.

"Kami memang tidak terkalahkan, namun lebih banyak karena hasil imbangnya. Jadi kemenangan ini sangat bagus untuk mengangkat semangat tim," ujar Hiddink. (Oleh: Adyaksa Vidi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini