Sukses

Eks Kiper MU Pamer Kemesraan dengan WAGs Cantik Spanyol

Valdes memperlihatkan kemesraannya dengan Yolanda Cardona, di akun Instagram mereka.

Liputan6.com, Manchester - Tak banyak yang bisa dirayakan penjaga gawang Victor Valdes selama perjalanan kariernya di 2015. Pemain asal Spanyol itu sama sekali tak pernah pernah membela Manchester United musim lalu, hingga akhirnya dipinjamkan ke klub Belgia Standard Liege. 

Baca Juga

  • Menpora Titipkan 3 Pembalap Indonesia kepada Pedrosa-Marquez
  • Pedrosa-Marquez Nikmati Main Futsal di Indonesia
  • Doyan Bir, Kekasih Pahlawan Tim Panser Tetap Seksi

Setelah perkenalan dirinya bersama tim baru, Valdes belum memberi kabar terbarunya di Belgia. Namun pada Kamis (11/2) lalu sang pemain memperlihatkan kemesraannya dengan Yolanda Cardona, di akun Instagram mereka.

Jelang Hari Kasih Sayang atau Valentina yang jatuh pada 14 Februari, pemain 34 tahun itu lebih dulu melakukan pemanasan dengan mengajak sang istri makan malam romantis. Valdes dan Yolanda tak membawa ketiga buah hati mereka, yakni Dylan, Kai dan Vera Valdés Cardona.

Seperti yang dikutip dari laman Daily Mail, Valdes menceritakan kondisinya selama berbaju United dalam wawancara bersama koran Spanyol, El Pais beberapa waktu lalu. Dia merasa kesepian karena hanya disuruh berlatih dengan pelatih akademi Alan Fettis.

Manajer Manchester United Louis van Gaal justru mengaku justru Valdes-lah yang menolak bermain untuk tim cadangan. Dalam wawancara itu, Valdes mengaku sempat bertanya pada Alan Fettis.

"Bagaimana kalau saya terbentur tiang dan kehilangan kesadaran, dan kalau saya menelan lidah sendiri?," kata Valdes

"Alan menjawab: Saya punya telepon di saku saya, saya akan menelepon dan mereka akan datang untuk membantu Anda. Saya katakan kepada Alan, saya merasa sangat sendirian," ucap Valdes lagi.

Jelas Valdes merasa sedih karena sebagai kepala keluarga, dia seharusnya mencari nafkah untuk istri dan anak-anaknya dengan cara yang diinginkannya, yakni bermain bersama tim yang menaunginya.

Istrinya, Yolanda malah lebih sibuk dari sang suami sebagai seorang model profesional di bawah Sight Management Studio. Tak jarang Valdes jadi kecipratan pekerjaan sebagai pasangan Yolanda dalam pemotretan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini