Sukses

Jelang Lawan Juventus, Maradona: Forza Napoli!

Napoli masih unggul dua poin jelang lawan Juventus dini hari nanti.

Liputan6.com, Naples - Dukungan moril diberikan Diego Maradona untuk mantan timnya Napoli jelang menghadapi Juventus dalam duel bigmatch berebut capolista (puncak klasemen) di Juventus Stadium, Minggu (14/2/2016) dini hari WIB. Maradona kirim pesan khusus untuk Napoli dari rumahnya di Dubai.

Baca Juga

  • 3 Perusahaan Indonesia Turut Andil Bikin MU Kaya Raya
  • Jadi Bintang Iklan di Israel, Ronaldo Banjir Kritikan
  • Gagal di Liga Champions, MU Siap Cetak Rekor Pemasukan

Napoli saat ini sedang jejaki masa keemasan untuk kembali juara seri A setelah terakhir kali terjadi kala Maradona bermain di klub itu pada musim 1987/88 dan 1988/89.

Sky Sports Italia melaporkan Si Tangan Tuhan, julukan Maradona bahkan menelpon pemain untuk sekadar memberikan semangat jelang pertandingan penting tersebut.
1. Diego Maradona, legenda hidup Argentina ini diduga tidak taat pajak selama dirinya membela Napoli pada periode 1984-1991. (www.vivadiego.com)Penyerang Napoli, Dries Mertens bahkan dengan bangga posting di akun twitter miliknya foto Maradona sedang memegang jersey miliknya.

Sky Sports Italia juga melaporkan jika Maradona menyanyikan lagu yang menjadi anthem anyar fans Napoli musim ini. Lagu itu berbunyi,"Kami akan cetak gol ke gawang Juve. Forza Napoli."

Sebelumnya, kiper Napoli Pepe Reina jumpa Maradona di sebuah acara. Maradona kala itu bisikkan pesan,"Anda harus tolak semua tawaran karena Anda tak akan pernah rasakan dukungan luar biasa seperti di Napoli."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini