Sukses

Jelang Arsenal Vs Leicester City, Ranieri Goda Wenger

Perang urat syaraf mulai dilancarkan Ranieri dan Wenger jelang Arsenal vs Leicester City besok.

Liputan6.com, London - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mencoba untuk menggoda Arsene Wenger jelang duel lawan Arsenal besok malam. Pria asal Italia itu mengatakan jika tekanan saat ini berada di pundak Wenger dan pemain Arsenal.

Baca Juga

  • Marquez Tiba di Indonesia dengan Perut Keroncongan
  • Jadi Bintang Iklan di Israel, Ronaldo Banjir Kritikan
  • Gagal di Liga Champions, MU Siap Cetak Rekor Pemasukan

Sedangkan pemain Leicester City diyakini tak terbebani meski saat ini sedang berada di puncak klasemen. Permainan Leicester City memang bak roller coaster.

Sempat berjuang untuk tidak degradasi pada musim 2014/15, kini The Foxes malah unggul 5 poin di peringkat pertama klasemen yang masih sisakan 13 pertandingan lagi.

"Tekanan itu ada di lawan kami. Coba bilang kepada saya mengapa kami tertekan? Mengapa saya harus tertekan? Kami hanya terus mencoba bermimpi bersama fans kami," kata Ranieri seperti dikutip BBC.

Leicester City berpeluang terus menjauh dari kejaran rival jika menang lawan Arsenal di laga yang berlangsung di Emirates tersebut. Pada pertemuan pertama musim ini, The Foxes memang kalah telak 2-5 dari Arsenal di kandang sendiri.

Wajar, jika Wenger sebelumnya sempat mengucapkan jika tekanan kini berada di pundak Ranieri. Di tujuh pertemuan terakhir, Arsenal juga tak pernah kalah dari Leicester City.

"Saya harap rekor tak pernah kalah dari Ranieri bisa berlanjut," ujar Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.