Sukses

Oscar Pilih Chelsea Ketimbang Main di Liga Champions

Oscar janji setia dengan Chelsea.

Liputan6.com, London - Liga Champions adalah mimpi bagi hampir seluruh pemain. Tapi sepertinya tidak demikian dengan gelandang Chelsea, Oscar. Demi menjaga kesetiaan bersama The Blues, bintang asal Brasil tersebut rela absen dari pentas sepakbola paling bergengsi di benua Eropa tersebut musim depan.

Baca Juga

  • Tiduri Gadis di Bawah Umur, Adam Johnson Dipecat Sunderland
  • Jadi Bintang Iklan di Israel, Ronaldo Banjir Kritikan
  • Gagal di Liga Champions, MU Siap Cetak Rekor Pemasukan

17 poin adalah jarak Chelsea yang kini menduduki posisi 13 klasemen sementara dengan jajaran tim penghuni posisi empat besar. Gap yang nampaknya mustahil dipangkas jelang tutup musim nanti.

Dengan kata lain, peluang Chelsea tampil di Liga Champions musim depan sangat tipis. Situasi yang harusnya dan memang sudah disadari oleh para penggawa mereka.

Oleh sebab itu belakangan muncul isu sejumlah pemain mencari jalan keluar dari Stamford Bridge. Mereka tidak rela jika harus melewatkan penampilan di ajang perebutan Piala Si Kuping Besar.

Tapi ada satu pemain yang dengan santainya menyatakan tidak akan hengkang dari Chelsea, apapun yang bakalan terjadi. Oscar mengaku ingin setia dan bertahan di klub untuk waktu yang lama.

"Saya ingin bertahan untuk jangka panjang. Saya ingin memenangkan banyak gelar dan trofi. Itu karena saya cinta Chelsea, begitu juga dengan keluarga saya," kata Oscar seperti dikutip Metro.co.uk.

"Tak ada alasan yang membuat saya harus berganti klub. Semua orang suka saya di sini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Oscar