Sukses

Chelsea Diam-diam Pantau Kiper Remaja AC Milan

Donnarumma menjadi pembicaraan di skuat Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Kiper belia AC Milan, Gianluigi Donnarumma menjadi sebuah sensasi. Di usia yang baru 16 tahun, dia sudah dipercaya dan tampil gemilang di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Italia.

Tak heran bila sekarang Donnarumma menyedot minat banyak klub besar. Salah satu yang sekarang dikabarkan tertarik meminangnya adalah Chelsea.

Baca Juga

  • Hidung Diego Costa Patah, Chelsea Jadi Tim Zorro
  • Indra Sjafri Dukung Persib Gunakan Pemain Muda
  • Cantiknya Super Model Pacar Baru Marco Reus

Sejauh ini The Blues menyatakan ketertarikan. Bocoran hasrat tim asal London itu kepada Donnarumma diungkap oleh penjaga gawang Marco Amelia.

Diketahui Amelia bergabung dengan Chelsea sejak awal tahun. Dia dikontrak sampai penghujung musim untuk menjadi pelapis bagi Thibaut Cortouis.

"Sementara tim-tim lain membahas tentang dia di luar sana, saya di sini dan para pemandu bakat serta pelatih kiper juga membicarakan Donnarumma," kata Amelia yang juga pernah membela Milan.

"Donnarumma dipantau banyak klub, tapi saya percaya Milan akan mempertahankannya, karena mereka butuh pemain hebat yang bermain di sana salam bertahun-tahun," sambungnya dikutip Tribalfootball.

Diyakini Chelsea bersiap membidik Donnarumma sebagai antisipasi kepindahan Courtois. Kiper asal Belgia itu sebelumnya diisukan mengancam hengkang bila timnya gagal menembus Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini